Prodi

WR III Pimpin Apel Perdana di Tahun 2022

Blog Single

Wakil Rektor III Prof. Dr. H. Ihsan, M.Ag. memimpin apel rutin perdana di tahun 2022 di lapangan kampus timur IAIN Kudus pada Senin (17/01/2022).

Diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan IAIN Kudus, acara yang digelar secara hybrid ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran dari Menteri Agama RI Nomor 1 Tahun 2022, Tanggal 7 Januari 2022 tentang Apel Pagi bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agamanfaatkan apel rutin ini sebagai media untuk silaturahim dan berkoordinasi, serta  untuk menyampaikan informasi-informasi penting.

“Tentunya ini adalah penting bagi kita karena dalam tradisi kita sebagai seorang muslim kita memiliki kewajiban yang sifatnya adalah setiap saat setiap hari setiap pekan setiap bulan dan setiap tahun Semoga dengan kebijakan ada apel setiap Senin pagi ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua” ungkapnya.

Lebih lanjut Ihsan berpesan kepada seluruh jajaran pimpinan, dosen ,dan tenaga kependidikan yang ada di semua tingkatan dari fakultas sampai prodi untuk terus memberikan layanan terbaik.

“Core bisnis kita di kampus adalah bagaimana memberikan layanan terbaik untuk mahasiswa kita. Semoga di tahun 2022 kedepan ini kita senantiasa diberi rahmat, hidayah oleh Allah sehingga kita semua bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai dosen sebagai tenaga kependidikan sesuai dengan yang menjadi tugas dan tanggung jawab” pungkasnya. (Yusi)

Share this Post: